Dec 10, 2018 Last Updated 7:42 AM, Dec 3, 2018

AGEN PEMBANGUN SDM BANTEN BERSAMA 105.6 FM RADIO PARANTI

Published in pengumuman
Read 65 times
Rate this item
(0 votes)

 AGEN PEMBANGUNSDM BANTEN BERSAMA  105.6 FM  RADIO PARANTI

Senin (02/08/2018) Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka Serang berkesempatan untuk mengadakan talk show dalamrangka sosialisasi dan promosi Universitas Terbuka  di Radio Paranti Pandeglang yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menyajikan pemaparan kepada masyarakat tentang bagaimana sistem pembelajaan online Universitas Terbuka,Apa keunggulan Universitas Terbuka dibanding kampus negeri lainnya, jurusan apa saja yang terdapat di Universitas Terbuka, dan biaya untuk kuliah di Universitas Terbuka.

Acara tersebut dilaksanakan di  105.6 FM   Radio Paranti, dengannarasumberkepala UPBJJ-UT Serang Dr. Maman Rumanta, M.Si,danPJ Bag. Registrasi dan Ujian Darwin Effendi, S.Kom,  di pandu oleh host radio paranti Cleo Lumanto. Tema acara sosialisasi dan promosi ini  “Kuliah di Universitas Terbuka Tanpa Ongkos, Tanpa Ngekos, Tapi Tetap Jos”.

 berita agustus 2018 1

 Talk show ini dimulai dengan paparan tentang UT oleh Kepala UPBJJ  dilanjutkan tentang bantuan belajar, registrasi, dan ujian oleh  PJ. Bag.Registrasi dan Ujian yang dipandu secara apik oleh  Host Radio Paranti, Cleo Lumanto. Beberapa pendengar radio  meberikan pertanyaan  yang langsung direspon dengan cepa toleh Maman Rumanta maupun  Darwin Efendi.

Diakhir sesi Maman mengajak pemirsa, khususnya di wilayah Pandeglang dan sekitarnya, untuk melanjutkan studi di  UT Serang, karena fleksibilitasnya,  keterbukaannya, biaya terjangkau,  dan yang terpenting tanpa harus ngekos,  tanpa harus keluar ongkos, tetapi tetap Jos.

berita agustus 2018 2

Semoga dengan dilakukannya sosialisasi dan promosi melalui  105.6 FM  Radio Parantiini, UT Serang semakin dikenal masyarakat khususnya di Wilayah Pandeglang, Banten  (Ayu).

Last modified on Thursday, 16 August 2018 01:58

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.